Kamis, 06 September 2012

Kalap Makan di Din Tai Fung Resto

Selasa, 13 September 2011


Lunch Meeting at Din Taifung
                 
Masih teringat saat makan siang di Din Taifung Pasific Place. Ketika itu team kami terdiri dari 4 orang di undang makan siang, bisa di bilang Table meeting temanya. Waktu sudah menunjukkan jam 12 siang, sebagian dari kami berangkat lebih dahulu untuk boking tempat. Din Taifung Resto terkenal makanan chinese food yang enak-enak. Kami pesan makanan sesuai dengan selera kami, karena kami tahu kalau makan siang ini di klaim ke kantor alias gratis. Pesanan kami diantaranya Xiao Long Bao, Bebek , Ayam, Tofu, Asparagus, Sapi Lada Hitam, Iga Sapi, Nasi ,Aneka Minuman. Karena kalap kami pesan  masing –masing makanan 2 porsi. Walhasil begitu bos kami datang sedikit terkejut karena makanan yang kami pesan banyak sekali untuk ukuran lima orang. Pertanyaannya “Habis ga nih makanannya?, kok banyak banget.”. Kami semua terdiam malu-malu.

Wiiddih makanannya enak semua
Karena Lapar melanda dan kami yakin makanan ini habis karena makanan tampak lezat dimeja. Saat mulai makan satu persatu kami coba , wow bebek panggangnya mantap, sapi lada hitam nya empuk bangeet, apalagi iga sapi saos tiramnya widiih mantap abis . Ayamnya juga empuk, Tofu nya enakk. Asparagusnya yummy.Xiao Long Bao hampir ajah ga termakan. Diantara kami cuma si bos saja yang terlihat ga nafsu makan, padahal kami sudah memesan kesukaannya Iga Sapi.Kami semua kekenyangan. Ternyata benar makanan yang kami pesan terlalu banyak dan double macamnya. Tapi tenang salah satu dari kami si djoko sang buldoser siap menghabiskan sisa makanan.

Sudah mulai kekenyangan, hajar terus...


Hajar terus djok, Belanda masih jauuuh
Akhirnya setelah 1 jam makanan ludes di meja. Saatnya membayar, “Bill Please!” . Sang Waiters datang membawa tagihan makanan kami. Wow … si bos manyun ..ada apakah?. Semua bertanya-tanya. Dengan muka manyunnya si bos berpesan, “ Lain kali kalo pesan makanan jangan double-double, masing-masing cukup satu porsi yang berbeda. “ Oohh, ternyata si bos maunya seperti itu. Tapi kami masih penasaran menanyakan berapa tagihannya, Wow sekali lagi ternyata + 1,5 jutaan makan siang ini untuk 5 orang. Tapi nasi sudah jadi bubur, makanan sudah masuk perut ya ga masalah kan kantor yang bayar.

Tukar undian at Pasific Place
Kebetulan di Pasific place ada promo hadiah undian untuk pembelian diatas 1 juta, kami tukarkan copy bon makan kami sapa tahu dapat Plasma TV dll. Kami berandai-andai kalau dapat TV kita dijual dan bagi berlima. Hahahha…sejak saat itu kami tidak di biarkan pesan makanan sendiri di Din Taifung karena bisa tekor deh. Tapi kalau inget cerita kalap di din taifung pelajaran buat kami untuk lebih bijak untuk memesan makanan walaupun itu gratis.

Din Tai Fung Resto
Pasfic Place Mall SCBD
Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar