Kamis, 06 September 2012

Buka Puasa Bersama di Java Inter Continental Hotel

Rabu, 8 Agustus 2012
Buka Puasa Bersama "Internal Audit Team"


Buka puasa bersama di luar rutin kami lakukan tiap tahunnya. Kali ini undangan buka puasa bersama di Inter Continental Hotel di Mid Plasa Sudirman. Tempat berbuka bukan kami yang menentukan tetapi oleh bos kami. Rencana ini sudah disampaikan oleh bos kami seminggu sebelumnya.
            Tepat hari  Rabu 8 Agustus 2012 Jam 18.00 WIB setelah Solat Magrib, kami berangkat ke tempat tujuan. Kebetulan hari ini hanya saya yang berpuasa karena diantara 7 orang hanya 2 orang muslim. Jam 7 tepat sampai di tujuan , ternyata tempat telah tersedia. Banyak orang –orang yang telah selesai berbuka.
            
Seafood Java Cafe Inter Continental Hotel
            Setelah kami duduk dimeja, serangan pun di mulai. Masing-masing menuju ke tempat makan. Awalnya start dengan yang ringan-ringan yaitu Bakso Sapi dengan rebusan sawi dan jamur yg telah di iris-iris. Sedikit unik buat saya Bakso dengan rebusan jamur, mmh kaldu nya mantap tapi untuk baksonya seperti buatan pabrik, rasanya standart tidak membangkitkan selera dan tidak seperti bayangan saya. Kemudian saya beralih ke Sushi dan Shasimi, dicampur dengan kecap asin dan cabe bubuk, ada lagi dengan tuna yang sudah matang oleh cuka. Saat saya coba…mmhh mantap tuna nya fresh, sushi dan shasimi standar rasanya tapi semua fresh.


Shusi with tuna

               
Setelah habis saya lanjutkan dengan Seafood, untuk Seafood saya memilih yang tidak kolesterol. Sayang sekali memang kalau cuma makan sedikit karena semua gratis all you can eat kantor yang bayar. Saya pilih bawal putih steam, dari bayangan saya pasti enak nih. Sambil menunggu bawal steam saya coba mencicipi makanan yang lain, yaitu Panada Tuna …saya cicipi..Wow endang booo, enak banget panada isi tuna rasanya pas banget perpaduannya . Setelah 15 menit berlalu bawal steam saya datang, wow segar sekali kelihatannya. Saya mulai coba cicipi , memang segar dan lembut tetapi sayang rasanya hambar, kurang bumbu tidak seperti bawal steam yang saya pernah rasakan di medan.

Aneka Seafood Segar...Wooww!!!


Bawal Steam

                 
Makan pun berlanjut saya cicipi udang bakar saos tiram..wow mantapp sesuai dengan lidah saya , bumbunya berasa tapi sayang masih terlalu manis. Kemudian saya mulai beralih ke cocktail buah atau bisa di bilang sop buah , wow buahnya segar rasanya pas dipadu dengan kuah susu dan wow ada buah kiwinya mantap sekali saya habis dua mangkok. Rasanya hidangan penutupnya kurang pas kalau belum di tutup dengan Ice Cream , saya campur dengan ice cream rasa coklat-Vanila-Green Tea …tapi sedikit berbeda rasanya seperti ice cream Diamond, jadi saya anggap ice creamnya biasa ajah. Saya tutup dengan Hot Tea.

Ice Cream Mix (Coklat-Vanila-Green Tea with Strawberry Souce)


Malam itu kenyang sekali…, selesai kita kembali pulang kerumah masing-masing.
Thanks Bos


Java Resto
Inter Continental Hotel - Mid Plaza Jl Jend Sudirman
Jakarta


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar