Jumat, 07 September 2012

Dinner at Asia Ritz Carlton Jakarta

Rabu, 11 April 2012


Dinner at Asia Resto - Ritz Carlton Jakarta
                Seperti biasa undangan makan malam datang dari bos kami, tema dinner table meeting  di Ritz Carlton Kuningan Jakarta. Selepas magrib berangkat dari kantor kami di BEJ SCBD menuju mega kuningan  Jakarta. Sesampai di Ritz Carlton jam 19:00 WIB , perut mulai bernyanyi riang. Kami menuju table yang telah kami pesan sebelumnya, untuk harganya kami tidak tahu karena ini semua gratis…hehehe semua yang gratis emang enak. Menurut blog sebelah harganya Rp 312.180 / Orang.

Kakap Steam - Jamur - Kepiting

Aneka Dinsum & Bebek Panggang
            Pertempuran dimulai, masing-masing mulai berburu makanan. Saya memulai dengan yang ringan-ringan, yaitu steam ikan kakap, mix dengan sayur jamur dan kepiting. Kembali ke meja saya mulai mencicipi…Mantaaap cooy makanan nya enak semua, rasanya dapat. Selera makan semakin menggila, saatnya menghajar table dinsum, bebek panggang. Dinsumnya enak banget, apalagi bebek panggangnya empuk dan saosnya mantap.
Steak Kambing "Mantap empuk & enak"
Semua Asia ada semua disini , dari mulai makanan Indonesia, Chinese, India, Malaysia..trully Asia. Semakin penasaran saya mencoba ke Steak Kambing, pas saya cicipi mantap empuk sekali bumbunya meresap, baru kali ini saya merasakan steak kambing enak bangeet. Saya bergeser kekiri ada Sop Buntut Sapi, wow dari kaldunya saja harumnya bukan main, Sop buntut empuk dan mantap banget.
Aneka Seafood "Maknyuus"
Steak Kambing "Sikat Abis!!"

Belum puas saya mengarah  ke makanan jepang, shusi time. Segala macam sushi dan sashimi ada disini , untuk sashimi langsung di iris di depan kita,berikut juga baby gurita, tentakelnya segar sekali. Semakin menggila, saatnya seafood.  Sikat udang, kerang, kepiting , lobster mini (mirip). Waaah segar sekali seafoodnya, mantap banget .

Bantai cuyy, Mantap Abis " Sop Buntut"
Pertempuran seru sekali, semua makanan ludes tak tersisa di meja. Semua puas dan senang, jangan lupa hidangan penutupnya, Aneka Ice Cream, buah-buahan dan aneka kue-kue…widiiihhh mantap cuuuy pilihannya banyak banget nih restoran.
Ice cream & mix fruit (hidangan penutup)
Alhamdulillah "Pembantaian selesai.", Saatnya foto sesion
Selesai makan kami berfoto-foto, semua ini gratis. Jam sudah menunjukkan jam10 malam kita berlanjut pulang. Semua di drop di halte dekat kantor.  Thanks Bos !!

Ritz Calton
Jl Lingkar Mega Kuningan
Jakarta
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar