Senin, 10 September 2012

Sop Kaki Kambing at Urban Kitchen

Sabtu, 1 September 2012

Sop Kaki Kambing at Urban Kitchen



           Ingin menikmati beragam hidangan dalam satu area? Urban Kitchen Food Court bisa jadi solusinya. Lebih dari dua puluh lima outlet makanan lezat yang ada di seluruh Jakarta berkumpul di sini. Semuanya serba lezat. Yuk, coba langsung di sini!

          Padatnya jalanan ibu kota kadang membuat kita malas untuk bepergian. Apalagi hanya sekedar untuk makan siang. Tapi kalau tempat makan enak yang ada di seluruh Jakarta dikumpulkan di satu area, pastinya menarik bukan? Ya, inilah yang coba dikemas oleh Urban Kitchen Food Court. Sebuah konsep boutique food court yang unik dan menarik dengan mengumpulkan lebih dari 25 tenant makanan yang ada di seluruh Jakarta.



Mantap ...Maknyuuss


Tak hanya hidangan Indonesia saja yang bisa ditemui, masakan Cina hingga menu internasional dan jajanan tempo dulu juga ada. Urban Kitchen Food Court terbaru ini berlokasi di Pasific Place level 5, dapat menampung hingga 750 pengunjung. Desain interior yang berbeda dari Urban Kitchen sebelumnya, Urban Kitchen Food Court ini lebih mengedepankan suasana jadoel layaknya Jakarta tempo dulu. Mulai dari interiornya sampai dengan penggunaan peralatan makan dari setiap outlet yang ada di sini.

Mari makan

Urban Kitchen Food Court juga dilengkapi coffee lounge yang dipersembahkan Anomali Coffee. Cocok sekali untuk Anda yang ingin melakukan coffee meeting atau sekedar ngobrol bersama teman-teman. Konsep open kitchen terlihat sekali dari setiap outlet yang ada di Urban Kitchen Food Court. Pengunjung yang datang dan memesan makanan di outlet dapat melihat langsung proses pembuatan makanannya.

Aneka Dinsum

Excelso Coffee Blended "Take Away"


Beragam hidangan menarik bisa Anda pilih untuk makan siang ataupun makan malam. Tak perlu jauh-jauh ke kawasan Jakarta Barat demi untuk seporsi bebek Yogi, karena di Urban Kitchen Food Court pun ada. Warung Buntut Wong Jowo, Sate Kambing Rendi, Koi Teppan, Ramen 38 yang sedang naik daun, Jun Njan, Bakwan Malang Duta yang legendaris atau mencicipi pho 24 yang terkenal dari Vietnam. Jajanan seperti rujak Aceh, es podeng, kue ape, dan juga kue rangi bisa mengobati rasa rindu Anda akan masa kecil

Urban Kitchen
Pasific Place Mall SCBD
Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar