Sabtu, 08 September 2012

Stock Opname & Kuliner Malam Juni 2012

Minggu , 3 Juni 2012

Stock Opname at Sunter W/H
            Stock Opname di tempat kami dilakukan dua kali dalam setahun, kebetulan hari ini jatuh di bulan Juni 2012. Dalam stock opname ini banyak melibatkan  orang-orang dari divisi lain untuk membantu menghitung stok kami yang ada di gudang, karena gudang kami sebesar hanggar pesawat danstok terakhir > 65.000 unit. Pada hari ini semua kegitan pengiriman dan kegiatan keluar masuk barang di hentikan serentak guna mendapatkan angka perhitungan yang akurat.
Pembagian area stok opname

Suasana meeting di Gudang Sunter
            Seperti hari yang telah dijanjikan jam 08:00 WIB di wajibkan semua kumpul di gudang sunter, + 24-30 orang dari kantor kami yg terlibat. Sambil menunggu sebagian yang belum datang kami berkesempatan sarapan roti yang telah di sediakan. Tepat jam 9 pagi meeting dilaksanakan, semua cara perhitungan dan pembagian wilayah hitung di jelaskan. Tiga puluh menit kemudian perhitungan dilaksanakan, semua bergerak cepat dan teliti dalam menghitung.
Putaran pertama tepat jam 12 siang sebagian telah selesai menghitung, cuaca panas dan lelah melanda. Ini dia sesuatu yang ditunggu-tunggu yaitu makan siang bersama, disediakan Nasi Padang bungkus. Semua makan bersama di ruang meeting,…mantap dan terasa lezat nasi padang dengan ayam sayur. Mungkin karena lelah dan membakar kalori dalam menghitung kami semua lahap menyantap Nasi Padang.   

Nasi Padang Maknyusss...Mantaaappp!!!!

Ga kebagian tempat terpaksa makan di lantai
Perhitungan gelombang dua di lanjutkan sampai sore hari menjelang, tidak terasa jam menunjukkan 16.30 WIB saatnya sholat Ashar. Karena sudah selesai menghitung, sebagian berangkat ke Masjid Astra untuk solat bersama. Selesai solat kami bersantai , ada yang makan somay, sop buah dan mie ayam dll . Seputar Masjid Astra di sore hari banyak tukang dagang, cuaca yang tidak lagi panas membuat kita semua bersantai di anak tangga.   
Break Time at Masjid Astra Sunter
Mari kita makan somay
DJ & Me ...Santai dulu cooyy!!!

Pukul 19:00 WIB , dan sebagian dari kami sudah pulang, sebagian besar masih bertahan di sunter. Ketua panitia stok opname memutuskan untuk makan malam bersama. Pilihan jatuh ke Seafood Pondok Sedap Malam yang berada di Kelapa Gading. Memerlukan waktu 1 jam perjalanan, karena kelapa gading malam ini macet sekali.
Pondok Sedap Malam  terkenal dengan seafoodnya teutama Kepiting Lada Hitam.  Dibagi menjadi 3 meja panjang kami menyantap makanan yang telah di pesan diantaranya : Kepiting Lada Hitam, Ikan Bakar, Kepiting Saos Padang, Cumi Bakar, Cumi Goreng Tepung, Kangkung Saos TIram, Aneka Minuman. Semua enak sekali …Mantap cuyy. Ternyata Pondok Sedap Malam memang tempat makan yang terkenal. Selesai makan saatnya kami sesi foto-foto.
Dinner Kepiting Lada Hitam at Pondok Sedap Malam
Foto Sesion "Muke Kenyang"
       
Selesai makan kami kembali ke gudang sunter, menunggu beberapa jam akhirnya kami diputuskan untuk pulang. Alhamdulilah , semua kenyang bisa makan Seafood. “Thanks Ketua Panitia !!!”

Pondok Sedap Malam
Jl Boulevard Kelapa Gading Jakarta
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar