Rabu, 05 September 2012

Mantap & Maknyus Steak Hotel by Holycow

Kamis, 23 February 2012

Steak Wagyu by Holycow
Alhamdulilah , akhirnya bisa ngerasain Steak Hotel Wagyu di Senopati. Kebetulan temen kantor traktir gaji pertamanya. Kita semua berangkat dari kantor + Jam 18:30 dari kantor di BEJ SCBD. Sampai di tempat tujuan ,alhamdulliah ! masih kebagian tempat karena kabarnya tempat ini selalu penuh.
Murah & Maaaknyuus

Tempat makan yang satu ini tampaknya memang sedang jadi 'hot spot' bagi pecinta kuliner. Bayangkan, satu jam sebelum buka, Steak Hotel sudah mendapat antrian. 

Dibuka pada 15 Maret 2010, Holycow dimiliki oleh Afit Dwi Purwanto,Lucy Wiryono,Wynda Mardio dan Iswanda Mardio. Uniknya pemilihan nama Nama Steak Hotel diambil dari kegemaran mereka menonton film Warkop-DKI. Dalam salah satu episodenya, Warkop DKI makan di sebuah hotel dan memesan makanan yang paling enak di hotel itu. Dan makanan yang keluar adalah : STEAK! . Nama Steak Hotel dirasa cocok dengan konsep yang Holycow yaitu,menyajikan makanan kualitas hotel tapi dengan harga warung.
 
Sejak awal dibuka di kawasan Radio Dalam Jakarta Selatan, antusias para pecinta steak sangatlah baik. Apalagi dengan Wagyu yang berkualitas namun dengan harga terjangkau, langsung menu dengan bahan daging sapi wagyu itu menjadi favorit.

Bumbu rahasia pada daging menjadi andalan Holycow. Anda tak perlu menambahi saus, begitu menggigit si daging steak, rasanya pun sudah nikmat. Ada pilihan siraman saus yang bisa Anda pilih, yakni mushroom, blackpepper dan barbeque.
 
Selain Wagyu Sirloin, menu Holycow diantaranya Rib Eye Wagyu,Boneless Ribs Wagyu,Burger wagyu Steak (bergyu),US Prime Ribs,Sirloin (Aus),Tenderloin (Aus) dan Rib Eye (NZ), Herb Wedges, Herb Wedges dan tiramisu. Kisaran harga untuk steak mulai Rp.45.000 sampai Rp.95.000. 

Dessert Tiramisu pun juga difavoritkan. Dengan harga Rp. 10.000, tiramisu Holycow tidak kalah enak dari brand pastry ternama. Bahkan, jika Anda bisa menunjukan me-mention Holycow di twitter, tiramisu bisa Anda dapatkan gratis. 

Bagi Anda yang berulang tahun, ada special treat dari Holycow. Anda bisa mendapat menu Wagyu gratis, tentunya harus menunjukan kartu identitas Anda. 

Belum lama ini, Holycow membuka cabang keduanya di Senopati. Jika di Radio Dalam melayani mulai sore hari saja, maka di lokasi baru tersebut, Anda sudah bisa menikmati Holycow Steak pada jam makan siang. 
 
Steak Hotel by Holycow!
Jl.Bakti no 15,Senopati 
Jam operasional : senin,rabu,kamis,jumat,sabtu,minggu (11-14.00 WIB) makan siang, (17.30-sold out) makan malam. Selasa libur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar