Rabu, 05 September 2012

Sejarah Fish & Co

Jumat, 2 Maret 2012


"Fish & Chips"
Berikut sejarah atau awal dari Fish & Co sendiri. Awalnya, tradisi itu dilakukan oleh nelayan dari afrika,  Ketika kedua penemu Fish & Co. yaitu Mr. Lambert Yeo dan Mr. Ricky Chew bertandang ke benua tersebut, dan dikarenakan tradisi itu memikat mereka, tak ayal lagi, tradisi itu di boyong ke negara mereka, yaitu Singapura.
Sejak pertama kali diperkenalkan di Singapura oleh Mr. Lambert Yeo dan Mr. Ricky Chew pada bulan Desember 1998, Fish & Co. telah berkembang dengan cepat.  Hal ini terbukti dengan telah dibukannya 17 cabang restoran di Singapura, Middle East, Malaysia, China, disusul Hong Kong dan Philipines kemudian untuk yang di Jakarta, Indonesia ada 6, yaitu Mal Taman Anggrek, CiIandak Town Square, PIM 2, Pacific Place,  EX, SUTOS (Surabaya Town Square).
Fish & Co. telah mendapatkan AWARD 2006  dan 2007 oleh Jakarta Java magazine dan dinobatkan sebagai ‘Jakarta’s The best seafood restaurant 2006 dan 2007 menyajikan berbagai macam hidangan laut yang benar-benar fresh dan lezat dilengkapi suasana masing-masing restoran yang berbeda.
Semua hidangan dimasak hanya dengan bahan bahan yang paling segar, dan hal itulah yang senantiasa manjadi perhatian utama Fish & Co., yang tak ingin membuang waktu satu detikpun untuk memindahkan hidangan yang baru dimasak ke dalam piring, Fish & Co.menyajikannya panas-panas langsung  dengan keunikan penggorengan nya yang menjamin kesegaran setiap makanan!…It’s really seafood in a pan!!
 
Farewell Party
Fish & Co
Pacific Place - Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar